Viral Dugaan Praktik Aliran Sesat di Gegerkalong Bandung, Warga Berprotes: Aku Tidak Ridho

Dugaan aliran sesat di Gegerkalong Bandung
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan aktivitas dugaan aliran sesat di wilayah Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung viral di media sosial.

Kejam! Kondisi Siswa Binus School yang Diduga Dibully Anak Vincent Rompies Memprihatinkan

Dalam video yang beredar dijelaskan, aktivitas diduga aliran sesat itu dilaksanakan di ruangan sebuah bangunan dan disebut sudah ada sejak lama.

Kemudian, dalam video itu tampak sekumpulan orang sedang berjoget layaknya di kelab malam diiringi musik. Adapun, suasana dalam bangunan tersebut sangat gelap hanya diterangi lampu berwarna merah.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

"Beredar di grup WhatsApp adanya aliran sesat di daerah Gegerkalong, Kota Bandung," tulis akun Twitter @txtdaribandung, dikutip pada Rabu (2/8/2023).

Mengutip dari tvOnenews, diduga orang-orang yang berada dalam bangunan tersebut merupakan jemaah Kabuyutan Gegerkalong Girang. Mereka disebut sedang merayakan hari Asyura.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Warga protes dugaan aliran sesat di Gegerkalong Bandung

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selain itu, warga sekitar tampak tidak terima sekelompok jemaah Kabuyutan Gegerkalong Girang melaksanakan perayaan tersebut di sana, terlebih setelah melihat video mereka tengah berjoget seperti di kelab malam.

Halaman Selanjutnya
img_title