Dramatis! Persib Bandung Akhirnya Dapatkan 3 Poin Pertama di BRI Liga 1 2023/2024

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung Official

CianjurPersib Bandung akhirnya dapat merasakan kemenangan setelah harus melewati lima pekan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Tim berjuluk Maung Bandung ini berhasil mengalahkan tuan rumah Persik Kediri dengan skor tipis 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Ciro Alves dan Ryan Kurnia.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023 ini membuat Persik secara cepat langsung menekan pertahanan Persib hingga pada menit keempat, berawal dari kesalahan kiper Fitrul Dwi Rustapa menyebabkan bola jatuh ke kaki Renan Silva.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Gelandang asal Brasil itu langsung melepaskan tembakan cepat, namun Fitrul tak mampu menepisnya. Flavio Silva yang berada di depan gawang langsung menendang bola untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Selanjutnya, Persik harus bermain dengan 10 pemain setelah Renan Silva menerima kartu kuning kedua pada menit ke-33 setelah melanggar Dedi Kusnandar.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

Bermain dengan 10 orang, Persik dengan cepat membuat lini pertahanan semakin kokoh. Hingga, keunggulan Persik tetap 1-0 sampai akhir babak pertama.

Akhirnya, di babak kedua, tendangan Ciro Alves menjadi gol di menit ke-83, saat Dikri Yusron tak mampu menghalaunya. Skor menjadi imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title