Hadapi Klub Kampung Halaman, Bek Persib Bersikap Profesional

Edo Febriansah
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Bek anyar andalan Persib Bandung, Edo Febriansah punya ambisi besar untuk memimpin timnya untuk keluar dari zona degradasi BRI Liga 1 2023/2024.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Tambahan tiga poin perlu diamankan jika Persib ingin naik saat menghadapi Persik di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Edo mengaku dirinya dan rekan-rekan sudah bekerja keras untuk mengakhiri performa buruk Persib di awal musim. Persib mencatatkan 3 seri dan 1 kekalahan setelah 4 pertandingan.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

"Kami datang ke sini dan ingin bangkit. Kami ingin menang. Semoga besok kami diberikan kelancaran untuk meraih tiga poin untuk Persib," kata Edo.

Edo yang berasal dari daerah Kediri, mengaku tidak gusar akan menghadapi klub kota kelahirannya tersebut. Edo, justru akan melakukan yang terbaik untuk tim Pangeran Biru sebagai contoh pemain profesional.

Persib Bandung Sambut Baik Format Kompetisi Penuh Liga 1, Siap Patahkan Kutukan?

"Saya punya tanggung jawab bersama Persib. Kediri adalah rumah saya, kota yang membesarkan saya, tapi saya akan berjuang demi Persib dan bertarung mati-matian untuk Persib, dan semoga besok kami bangkit," tegas Edo.