Pelatih Interim Persib Bandung Akui Skuatnya Miliki Modal Jegal Tuan Rumah Raih 3 Poin

Yaya Sunarya
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Manajer interim Persib, Yaya Sunarya mengatakan skuat Maung Bandung saat ini miliki modal untuk bisa menjungkalkan tim tuan rumah, Persik Kediri pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-5 di Stadion Brawijaya Kediri, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Usai evaluasi, Yaya memastikan persiapan tim sejauh ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami punya waktu empat hari dalam melakukan persiapan di sesi latihan. Mulai pemulihan hingga komunikasi dengan pemain. Tentunya, untuk pertandingan besok kami siap. Kami punya tekad dan visi yang sama dan mudah-mudahan semuanya dengan izin Allah,” kata Yaya.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

Ini akan menjadi pertandingan tandang ketiga Persib musim ini. Dalam dua laga tandang terakhirnya, Persib bermain imbang 3-3 melawan Arema FC dan kalah 4-2 dari PSM Makassar.

Pelatih berlisensi AFC itu mengaku menang di kandang lawan tidaklah mudah. Mereka harus bekerja keras untuk melemahkan lini depan Persik yang memiliki basis pemain bagus.

Persib Bandung Sambut Baik Format Kompetisi Penuh Liga 1, Siap Patahkan Kutukan?

“Persik adalah tim yang agresif, baik saat bermain home ataupun away. Persik punya motivasi yang lebih baik. Kami harus kerja keras tentunya,” tegas Yaya.