Hajar Tim Liga 3, PSMS Medan Pesta Gol 9-0 di Stadion Teladan

PSMS Medan
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Untuk menyambut Liga 2 musim 2023/2024, PSMS Medan telah menyelesaikan uji coba dengan tim amatir Liga 3 Sumut yakni PS Taruna Satria Tebing Tinggi.

Siap-siap! Inilah Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam ini

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini berhasil menjaga clean sheet dan mencetak 9 gol dalam duel yang digelar Rabu sore, 26 Juli 2023 di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Pada pertandingan ini, pelatih kepala PSMS, Ridwan Saragih memainkan pemain seperti Abdul Rohim di bawah mistar, Aziz Hutagalung, Ramadhan, M Ikhsan, Cakra Yudha, Defri Rizki, Putra Chaniago, Rachmad Hidayat, hingga Assanur Rizal 'Torres'.

Link Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung Hari Ini, 23 September 2023

Tidak butuh waktu lama, dominasi PSMS pada pertandingan sudah terlihat saat Rachmad Hidayat dengan cepat membuat mereka unggul di menit ke-3 babak pertama.

Belum cukup, Torres (18'), Ramadhan (30'), Yudha Risky (33'), Rahmad Ilahi (39') dan Aziz (45') berhasil mencetak 6 gol untuk keunggulan PSMS Medan dibabak pertama.

Persib Tanpa Kebobolan, Teja Paku Alam Jadi Pahlawan

Kemudian, keunggulan PSMS menjadi semakin jelas, ketika PSMS melakukan beberapa perubahan di babak kedua, namun intensitas serangan mereka tetap tak berkurang.

Ini membuat mereka kembali untuk mencetak tiga gol lagi di pertandingan itu. Rahmad Ilahi mencetak gol kedua di menit ke-60, disusul Irfandi di menit ke-72 dan gol kemenangan Nico Malau sebelum peluit akhir (90').

Halaman Selanjutnya
img_title