Kepindahan Bojan Hodak ke Persib Bandung Dikira ‘Prank’ oleh Pemain Kuala Lumpur City FC

Bojan Hodak
Sumber :

Cianjur – Hengkangnya Bojan Hodak dari Kuala Lumpur City FC dapat membuat para pemain KL City FC menangis. Hampir semua pemain terkejut dengan kepindahan tiba-tiba Hodak.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Sebelumnya, Bojan Hodak telah memimpin KL City FC belum lama ini, yang baru dimulai pada Januari 2021. Namun, di bawah arahan pelatih Bojan Hodak, Kuala Lumpur City FC telah berkembang menjadi tim yang patut diwaspadai di Malaysia.

Ia pun berhasil mengantarkan Kuala City FC menjadi runner-up ajang bergengsi AFC Cup 2022. Dalam laga itu, Bojan Hodak gagal mengangkat trofi turnamen tertinggi kedua Asia tersebut setelah kalah 3-0 dari Al-Seeb di laga final.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Teranyar, Bojan Hodak juga sukses mengantarkan Kuala Lumpur City FC ke final Piala FA Malaysia 2023. Sayang sekali Hodak tidak bisa mempersembahkan trofi lagi setelah kalah 2-0 dari Johor Darul Ta'zim di laga puncak.

Tentu saja, dengan raihan-raiahn tersebut para pemain sangat percaya pada Bojan Hodak yang memiliki banyak pengalaman dan kesuksesan. Itu sebabnya beberapa pemain sangat skeptis ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Kuala Lumpur City FC.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

"Para pemain mengira pengumuman saya akan ke klub lain adalah 'prank' tetapi ketika mereka menyadari itu benar, beberapa dari mereka menangis dan tidak mau melanjutkan latihan," ucap Bojan Hodak.

"Saya tidak bisa mengatakan siapa yang menangis, tetapi semua orang terkejut dengan keputusan Hodak untuk tidak lagi bersama KL City," lanjut Bojan Hodak.

Halaman Selanjutnya
img_title