Pinkan Mambo Pilih Kelakuan Bejat Suaminya Ketimbang Putrinya yang Dilecehkan

Pinkan Mambo & Putrinya
Sumber :

Cianjur – Media sosial saat ini sedang diramaikan dengan berita bahwa putri Pinkan Mambo, MA, yang mengaku dilecehkan secara seksual oleh ayahnya, atau suami dari Pinkan Mambo. MA diketahui telah memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Selama ini MA tinggal di Amerika Serikat, namun baru kembali ke Indonesia. Wajah cantik putri Pinkan Mambo ini juga semakin menambah kepopuleran gadis berusia 17 tahun ini.

Namun, selain ketenarannya yang cepat, kehidupan pribadinya juga perlahan menjadi perhatian. Ia mengungkapkan kerap dilecehkan hingga berujung pelecehan seksual oleh suami kedua Pinkan Mambo.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

"Sebenarnya aku ngga mau cerita sih, karena agak berlebihan juga informasinya. Tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang di mana aku jadi korban," ujar MA.

"Selama ini aku tutupin karena aku gak berani untuk speak up, dan mami sendiri kaya belum ada kepikiran buat diomongin di media," lanjut MA.

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Namun, MA akhirnya berani membela diri dan membeberkan sifat buruk ayah tirinya itu ke publik. MA mengatakan, Pinkan Mambo justru menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi beberapa tahun terakhir.

"Karena menurutku sudah cukup, selama tahun tahun ini aku tutupin ya. Ada kejadian juga di mana mami aku kasih aku banyak tekanan dan dia salahin aku atas kejadiannya, dan aku bikin keputusan untuk speak up aja tentang ini," jelas MA.