Didesak Mundur, Persebaya Surabaya Tetap Pertahankan Aji Santoso sebagai Pelatih Kepala

Aji Santoso
Sumber :
  • tvOneNews

CianjurAji Santoso dipastikan aman sebagai pelatih Persebaya Surabaya meski tim berjuluk Bajul Ijo itu kini sedang kesulitan dalam tiga pertandingan terakhir. Manajemen memastikan Aji akan terus digunakan untuk memperbaiki penampilan tim di pertandingan berikutnya.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Aji menjadi sorotan Minggu lalu saat Persebaya bermain imbang 2-2 melawan RANS Nusantara FC di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Bonek sendiri mengungkapkan kekecewaannya dengan menghidupkan kembali tagar "AJIOUT".

Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri menegaskan Aji Santoso akan terus memiliki kesempatan melatih para pemainnya dan tentunya berharap bisa meraih hasil yang diinginkan.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Dalam rapat dengan manajemen dan seluruh tim Senin lalu, belum ada keputusan yang dikeluarkan untuk memecat Aji Santoso.

“(Keputusan pemecatan Aji Santoso) Tidak ada,” kata Yahya. Dia menjelaskan banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, terutama terkait performa tim yang kurang maksimal dalam tiga pertandingan terakhir.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Manajemen memberikan banyak dukungan untuk membantu tim berdiri dan memenangkan pertandingan berikutnya. Tentu saja, target Persebaya adalah menjuarai BRI Liga 1 2023/2024.

“Intinya diskusi supaya tim ini lebih baik lagi mengingat hasil buruk tiga laga,” ujar Yahya.

Halaman Selanjutnya
img_title