Hadapi Persik Kediri, Rachmat Irianto Masih Dibekap Cedera dan David da Silva Sedang Pemulihan

Rachmat Irianto
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Gelandang Persib Rachmat Irianto belum bisa mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa, 25 Juli 2023.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Rian, panggilan akrab Rachmat Irianto, saat ini masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dideritanya kala pertandingan Persib melawan Dewa United pada 14 Juli 2023.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan Rachmat Irianto mengalami cedera pinggul kiri. Akibat cedera tersebut, ia absen saat Persib kalah melawan PSM Makassar pada 22 Juli 2023 di Stadion B.J. Habibie, Parepare.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Rafi menjelaskan, Rachmat Irianto menjalani pemeriksaan USG (Ultrasonografi) hari ini. Dia berharap Rachmat Irianto mendapatkan hasil yang bagus dan bukan cedera serius.

"Dia merasakan nyeri makanya pada saat PSM tidak diikutsertakan. Namun sekarang sudah jauh lebih membaik. Tapi tetap akan kita pastikan lagi untuk pemeriksaan penunjang, USG, mudah mudahan tidak ada apa-apa," ucap Rafi.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Rafi belum bisa memastikan kemungkinan Rachmat Irianto menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada Jumat, 28 Juli 2023. Namun jika hasil tesnya positif, Rachmat Irianto masih punya peluang untuk mengisi barisan skuat Maung Bandung.

Selain Rachmat Irianto, David da Silva kini sedang menjalani pemulihan dari cedera. Namun penyerang asal Brasil yang lebih dikenal dengan inisial DDS ini telah mengikuti program pemanasan dan terus melakukan pemulihan di pinggir lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title