2 Pemain Bali United Youth Naik Kelas ke Skuat Utama

I Nyoman Adi Wirya Tama dan Komang Dedi Nova Tri Gunawan
Sumber :
  • Bali United Official

Cianjur – CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, langkah tersebut diambil untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda lokal bermain untuk tim utama dan membantu Bali United menjalani berbagai kompetisi.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Bali United FC telah resmi mempromosikan dua pemain muda dari Bali United Youth ke tim utama. Kedua pemain tersebut adalah I Nyoman Adi Wirya Tama yang berusia 20 tahun, dan Komang Dedi Nova Tri Gunawan yang berusia 19 tahun.

Pada awal musim ini, I Nyoman Adi Wirya Tama dan Komang Dedi Nova Tri Gunawan mengikuti sesi latihan tim utama di Bali United Training Centre. Setelah menjalani pengembangan dan evaluasi staf kepelatihan, keduanya dianggap cocok untuk bergabung dengan skuat senior tim inti.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

"Kami resmi mempromosikan Nyoman Adi dan Komang Dedi ke skuat senior Bali United untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda lokal terbaik bisa ikut berjuang bersama tim ini," ucap Yabes.

Kehadiran I Nyoman Adi Wirya Tama dan Komang Dedi Nova Tri Gunawan akan menjadi tambahan kunci penyerangan dan lini tengah Bali United untuk Stefano Cugurra menjelang dua kompetisi besar yakni BRI Liga 1 2023/2024 dan AFC Champions League 2023/2024.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

"Harapannya Nyoman Adi dan Komang Dedi bisa segera cepat beradaptasi dengan tim senior dan bisa segera menjalani debutnya serta membantu Bali United di berbagai kompetisi mendatang," ungkap Yabes.

Pemain yang akrab disapa Mang Adi itu juga menjadi pusat perhatian di IYC 2022. Ia menjadi satu-satunya pemain Bali United yang mencetak gol ke gawang tim All-Star Indonesia dan dua raksasa Spanyol Barcelona U-18 dan Atlético Madrid U-18.

Halaman Selanjutnya
img_title