Ini Respon Luis Milla Ketika Dikaitkan Akan Latih Bali United Gantikan Teco

Luis Milla
Sumber :
  • Viva Bandung

CianjurLuis Milla mendadak muncul sebagai kandidat pelatih Bali United. Milla akhirnya langsung merespon kabar yang semakin liar itu. Luis Milla saat ini sedang menganggur usai hengkang dari Persib Bandung pada pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Karena alasan pribadi, dia meninggalkan Kota Kembang tersebut. Belakangan ternyata Milla sudah kembali ke Spanyol untuk menjenguk ibunya yang sakit. Namun, kabar Milla mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung justru memicu rumor baru.

Milla dikabarkan akan menjadi pelatih baru Bali United. Kabar tersebut muncul setelah pelatih Bali United Stefano Cugurra mendapat kritikan dari para suporter Serdadu Tridatu.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Teco begitu ia disapa dianggap sudah selesai dalam masa kejayaannya, terbukti dari minimnya taktik di lapangan. Luis Milla yang dirumorkan akan mengganti Teco berkata bahwa dia tidak ingin melatih klub untuk saat ini.

"Keluarga keluarga Persib yang tercinta. Setelah beberapa hari istirahat dan refleksi di Spanyol, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang paling tulus kepada semua pihak di dalam klub," kata Luis Milla.

Pemain Persib Ferdiansyah dan Ryan Kurnia Nikmati Liburan di Pulau Seribu

"Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga ini dan berbagai setiap kegembiraan dan tantangan," lanjut Luis Milla.

"Saya akan menyimpan setiap kenangan dan pengalaman yang saya alami di Persib di dalam hati saya. Saya mengucapkan yang terbaik untuk masa depan, saya yakin bahwa semua tujuan akan tercapai," tegas Luis Milla.