Rumor Persib Bandung Tunjuk Pelatih Ternama Asal Belanda, Marcel Keizer

Marcel Keizer
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Baru-baru ini kabar mengenai sosok pelatih Persib Bandung dirumorkan sudah resmi dikontrak oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Sosok pelatih ini merujuk kepada pelatih asing asal Negeri Kincir Angin, Belanda yaitu Marcel Keizer.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Kabar ini disampaikan oleh sebuah kanal YouTube HF Sport yang menampilkan konten mengenai pelatih baru Persib Bandung ini. Dalam penggalan video berdurasi 2 menit 48 detik ini memberikan informasi bahwa manajemen Persib telah sepakat dengan Marcel Keizer.

Lebih lanjut, bahkan dalam video tersebut mengatakan bahwa Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tinggal mengumumkan peresmian pelatih asal Belanda tersebut.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Nama Marcel Keizer merupakan pelatih yang memiliki prestasi jauh lebih mentereng ketimbang Luis Milla, Keizer tercatat pernah menangani tim-tim raksaksa Eropa seperti Ajax Amsterdam dan Sporting Lisbon.

Selain itu, Keizer sendiri merupakan pelatih yang telah mengorbitkan kapten Manchester United saat ini yaitu Bruno Fernandes. Dalam video tersebut dikatakan juga bahwa Keizer akan cepat beradaptasi dengan skuat Maung Bandung.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Pasalnya, Persib memiliki pemain-pemain yang kental dengan aroma Belanda, seperti Nick Kuipers, Marc Klok, dan Ezra Walian.

Namun, setelah melihat lebih dekat pada konten video tersebut, bahwa judul dan konten video bukanlah konten yang sama. Video tersebut menjelaskan bahwa Kaiser masih sebatas rumor yang berasal dari salah satu akun media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title