Erick Thohir Tegaskan TakAda Pemain Titipan Dalam Seleksi Pemain Untuk Timnas Indonesia U-17

Erick Thohir
Sumber :

CianjurErick Thohir selaku Ketua Umum PSSI saat ini sedang disibukan dengan memantau seleksi calon pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 November mendatang.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia yang Memiliki Sifat Asli yang Tak Terduga

Pada Minggu, 23 Juli 2023, Erick terlihat sedang berada di kota Solo. Dalam kesempatannya itu, Erick menegaskan bahwa dalam pemilihan pemain tidak ada yang namanya pemain titipan.

Semua pemain berbakat dapat mengikuti seleksi ini untuk bisa memperkuat Indonesia di ajang Piala Dunia.

Terungkap, Ini 3 Pemain Keturunan yang Potensi Perkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

“Seleksi berjalan lancar dan saya pastikan tidak ada pemain titipan karena kita ingin memberikan kesempatan-kesempatan kepada talenta yang ada di Indonesia. Dan kita serius mempersiapkan diri, tidak hanya U-17 tahun ini tapi juga U-20 tahun 2025,” kata Erick Thohir.

Saat berada di Solo, Erick Tohir terlihat sedang bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Seleksi calon pemain Timnas U-17 ini diikuti sebanyak 280 pemain yang langsung disambut Erick Thohir dengan rombongan di Stadion Sriwedari, Solo.

Ketua ALMI Ungkap Bayaran Wulan Guritno Diduga Prmosikan Judi Online: Ratusan....

Di hadapan ratusan seleksi Timnas U-17 di Stadion Sriwedari, Solo, Erick Thohir memberikan arahan dan motivasi kepada para pemain untuk memastikan mereka tampil maksimal selama proses seleksi.

Seleksi yang berlangsung di Solo ini juga melibatkan banyak peserta dari berbagai daerah di luar kota Solo.

Halaman Selanjutnya
img_title