Hasil Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024: Tuan Rumah Arema FC Terkapar di Kandang Bali United

Arema FC vs Bali United
Sumber :
  • Arema FC Official

Cianjur – Laga pekan keempat antara Arema FC menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat, 21 Juli 2023 dimenangkan oleh tim tamu Bali United dengan skor 1-3.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Pada pertandingan ini, Arema memimpin lebih dulu lewat Gustavo Almeida yang mencetak gol pada menit ke-13 setelah menerima umpan dari Ariel Lucero. Bali United menyamakan kedudukan pada menit ke-35.

Elias Dolah mencatatkan namanya di papan skor. Selanjutnya, Bali United kini memimpin pada menit ke-65. Gol Bali United dicetak oleh Ricky Fajrin yang berhasil mengoyak gawang Teguh Amiruddin.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Bali United kembali mencetak gol pada menit ke-69. Kali ini Jefferson yang mencetak gol. Gol tersebut berawal dari sepakan keras Ricky Fajrin yang dibelokkan Jefferson. Kemenangan 3-1 Bali United berlanjut hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Serdadu Tridatu bertengger di urutan keenam dengan raihan enam poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Arema FC semakin terperosok ke zona degradasi. Singo Edan baru meraih satu poin dari empat pertandingan.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Susunan Pemain

Arema FC: Teguh Amiruddin, Hamdi Sula (Flabio Soares 61'), Syaeful Anwar (Arkhan Fikri 82'), Mikael Tata, Charles, Ariel Lucero, Achmad Syarif, Samsudin (Dedik Setiawan 82'), Dendi Santoso (Bayu Aji 61'), Gustavo Almeida.

Halaman Selanjutnya
img_title