Viral Remaja Geng 'Bajing Kids' Pesta Miras, Polisi ambil Tindakan

Geng Bajing Kids di Denpasar, Bali, tenggak miras
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Sekelompok remaja asal Denpasar, Bali, dihebohkan dengan video viral pesta miras yang di duga masih pelajar bernama 'Bajing Kids' Polres Denpasar langsung ambil tindakan.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Bukan hanya pesta miras, sekelompok remaja diduga masih pelajar bernama 'Bajing Kids' tersebut melakukan aksi saling pukul dan tendang.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas membenarkan video viral terkait adanya geng 'Bajing Kids' yang tengah melakukan pesta minuman beralkohol (miras) dan melakukan aksi saling pukul dan tendang.

Saipul Jamil Ditangkap di Jalur Busway, Deddy Corbuzier: Pak Polisi Tak Etis

"Dari hasil penyelidikan petugas Benar peristiwa dalam video tersebut terjadi di wilayah Polresta Denpasar dan diketahui video diambil pada Sabtu 15 Juli 2023 di Villa Amansmara jalan Dewi Sri Kuta Badung," kata Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas. dikutip dari viva.co.id Jum'at 21 Juli 2023.

Geng Bajing Kids di Denpasar, Bali, tenggak miras

Photo :
  • Berbagai sumber
Ditangkap Polisi Saipul Jamil Diduga Narkoba, Begini Kronologinya

Menurut Kapolresta, jumlah anak yang tergabung dalam kelompok Bajing Kids sebanyak 41 anak yang merupakan pelajar SMP dan SMA di wilayah Denpasar dan Badung. Kejadian ini pun telah diketahui oleh pihak sekolah.

"Kami telah mendata anak-anak yang tergabung di kelompok Bajing kids dengan mengedepankan fungsi Binmas serta bekerjasama dengan pihak terkait," ujarnya

Halaman Selanjutnya
img_title