Terciduk Sedang Berada di Pulau Dewata, Sinyal Luis Milla Gantikan Teco di Bali United Makin Kencang

Luis Milla
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur – Usai Luis Milla memilih untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung pada Sabtu, 15 Juli 2023 yang lalu. Seruan untuk mendepak pelatih Bali United, Stefano Cugurra sempat meramaikan jagat sosial media.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Beberapa pihak pendukung Bali United menginginkan Teco untuk mundur dan memilih Luis Milla yang sedang tak punya klub untuk menjadi pelatih Bali United. Seruan agar Teco mundur sebenarnya sudah ada sejak paruh kedua musim lalu.

Hingga dilanjutkan pada sebelum musim BRI Liga 1 2023/2024 dimulai. Kemudian, tuntutan Teco untuk mundur semakin menguat kala Bali United di awal kompetisi tidak mengalami hasil yang bagus, ditambah dengan mundurnya pelatih Luis Milla ditubuh Persib Bandung.

Wiljan Pluim Siap Tinggalkan PSM Makassar dan Bergabung ke Persib Bandung?

Kabar terbaru memperlihatkan bahwa pelatih Luis Milla sedang berada di Pulau Dewata untuk menyaksikan kegiatan olahraga Padel pada Selasa, 18 Juli 2023.

Kehadiran Milla di Bali langsung disambut dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya juga akan memperkuat Bali United dengan menggantikan posisi Stefano Cugurra.

Hadapi Persib, Thomas Doll Bicara Soal Kepergian Luis Milla

Jika bergabung dengan Bali United, Luis Milla kemungkinan akan membawa line-up penting, termasuk tiga rekannya yang juga berpisah dengan Persib Bandung. Manuel Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. Serta Bayu Eka Sari alias Bang Bes yang merupakan sosok yang terakhir mengundurkan diri dari Persib Bandung.

Sejak awal karirnya di Persib Bandung, Milla merekomendasikan untuk membawa Manuel Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez ke Kota Bandung. Terciduknya kehadiran Luis Milla di Bali, ada spekulasi bahwa dia masih ingin bermain di kompetisi Liga 1, namun kali ini dengan Bali United.

Halaman Selanjutnya
img_title