PPP Ajak Kader Lebih Dekat Dengan Masyarakat Pada Momen 1 Muharram

Partai Persatuan Pembangunan
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati 1 Muharam 1445 Hijriah dengan pembacaan doa akhir dan awal tahun, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Arya Khan Khan Mahar Rp100 Ribu, Pinkan Mambo: Tambahin Dikit Lah

Kegiatan memperingati 1 Muharam memang sudah menjadi rutinitas bersama yang biasa dilaksanakan oleh kader partai PPP menurut Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi.

“Untuk mengawali tahun kita semua berdoa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan seluruh aktivitas. Pada momentum ini juga dijadikan untuk meningkatkan optimisme semangat mendapat hasil yang baik,” tutur Arwani.

Terbongkar, Ini Alasan Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong

Menurut Arwani, ada baiknya momentum 1 Muharam 1445 ini digunakan dan dimaknai untuk proses berhijrah. Salah satunya adalah mendekatkan diri kepada masyarakat yang berlaku untuk semua kader PPP.

“Kegiatan 1 Muharam ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial, keumatan, dan penguatan partai di seluruh tingkatan. Terutama meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat untuk menebar kebaikan,” lanjut Arnawi.

Usai Dinikahi Arya Khan, Pinkan Mambo Pindah Agama Lagi

Arwani juga meminta agar seluruh kader khususnya para calon legislatif (caleg) berkompetisi secara adil dan menciptakan kedamaian menghadapi Pemilu 2024.

“Pesan utama Muharam ini ayo berkompetisi secara fair, menciptakan kedamaian dan kebersamaan menghadapi Pemilu 2024. Agar nantinya bersama-sama untuk membangun Indonesia ke depan,” pungkas Arnawi.