3 Alasan Kuat Persib Bandung Lepas Tyronne del Pino Lalu Rekrut Brwa Nouri

Tyronne del Pino dan Luis Milla.
Sumber :
  • Instagram @tyronne11

CianjurPersib Bandung kini sedang diliputi dengan berbagai masalah yang menghadapinya. Perselisihan antara Manajemen Persib dan Bobotoh adalah awal masalah yang dihadapi, lalu kedua masalah internal dengan secara mengejutkan mundurnya Luis Milla.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Terakhir adalah masalah yang menimpa pemain Tyronne del Pino yang sedang dibekap cedera. Dengan berbagai permasalahan tersebut, Persib kini menempati papan bawah klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 3 poin dari hasil 3 laga imbang.

Untuk permasalahan Tyronne, Persib harus cepat-cepat mengambil keputusan apakah akan mempertahankannya atau melepasnya. Sebab, Tyronne kemungkinan akan absen selama berbulan-bulan apalagi kini ia berada di Spanyol.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Masuk akal jika Persib memilih melepas Tyronne dan menggantinya dengan Brwa Nouri. Karena, Tyronne merupakan pemain rekomendasi Luis Milla, sedangkan pria asal Spanyol itu kini sudah tak menjadi nakhoda Persib Bandung lagi. Lalu, Brwa Nouri kini merupakan pemain tanpa klub alias free agent.

Sehingga memudahkan proses transfer pemain sebelum jeda transfer musim ini ditutup. Selain itu, ada tiga alasan lain yang bisa Persib gunakan untuk merekrut Brwa Nouri.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

1) Proses Adaptasi

Brwa Nouri merupakan pemain yang sudah sangat mengenal kultur sepakbola Indonesia, sebab ia merumput selama lima tahun bersama Bali United. Berbeda dengan Tyronne yang baru datang ke Indonesia pada musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title