Terjadi Lagi! Pengantin Baru yang Ditinggal Istri Usai Menikah di Sumsel

Susanto (kanan)
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Sempat Viral Drama pengantin kabur setelah akad nikah, yang menimpa Anggi Anggraeni, istri Fahmi Husaeni yang ternyata kabur dengan mantan kekasih Anggi yang bernama Adriaman Lase. Kini terjadi kembali pada Susanto di Sumsel.

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni

Photo :
  • -

Nasib malang dialami pengantin baru bernama Sutanto (46), warga Sri Mulyo, Madang Suku II, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, yang ditinggal sang istrinya, Vera Wati (27), 10 hari setelah menikah.   

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Dilansir dari Viva.co.id pada Rabu, (19/7/2023). Diketahui, Sutanto dan Vera menikah pada Rabu, 6 Juli 2023, di kediaman Sutanto. Saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumatera Selatan, Sutanto menceritakan kronologi awal peristiwa tersebut. 

Pada Selasa, 11 Juli 2023, pelapor dan istrinya datang ke rumah orang tua Vera di Merah Mata, Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Jadwal SIM Keliling Cianjur Hari Ini, Sabtu 30 Desember 2023

"Kami berdua sekalian menginap di rumah orang tuanya Vera," ujar Sutanto usai melapor, Selasa, 18 Juli 2023. 

Lalu pada Jumat, 15 Juli 2023, pelapor datang sendirian ke rumah saudaranya yang berada di Kecamatan Talang Kelapa, Namun sayang, orang tua vera tak mengetahui keberadaan anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title