Disiksa hingga Kencing Darah, Oknum TNI AL Aniaya Andre Warga NTT di Rumah Pacar

Andre Warga NTT
Sumber :

Cianjur –Penyiksaan yang dialami Andreas Wiliam Sanda alias Andre sangat mengenaskan.

Andre Warga NTT Disiksa 3 Oknum TNI AL hingga Babak Belur di Rumah Pacar

Andre warga Desa Nangahure, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengaku dianiaya oleh tiga anggota TNI Angkatan Laut asal Lanal Maumere.

Pemuda berusia 21 tahun itu mengalami luka serius di wajah dan punggungnya. Bukan hanya dianiaya, namun akibat penyiksaan yang terjadi pada Sabtu, 27 Mei 2023, Andre yang setiap hari bekerja di seminari Retapiret bahkan sampai kencing darah

3 Oknun TNI AL Ditahan, Siksa Andre Warga NTT Pakai Popor Senjata

Seperti diketahui peristiwa penyiksaan itu terjadi di rumah pacarnya Andre beiinisial I di Patisomba, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 27 Mei 2023. Peristiwa kekerasan itu dipicu karena hubungan Andre tidak disetujui oleh orang tua pacarnya.

Andre Warga NTT

Photo :
  • -
Begini Kronologi Oknum TNI AL Siksa Andre Warga NTT, Alat Kelamin Bengkak

Ia mengaku mendapatkan siksaan dari para pelaku yang sangat sadis, tidak saja ditinju dan diinjak-injak, ia juga ditumbuk dengan popor senjata pada bagian wajahnya.  

"Satu orang yang pakai seragam dinas Lanal itu yang pukul saya pakai tangan dan dengan popor senjata. Sementara dua orang yang pakaian preman pukul saya pakai selang di punggung belakang sampai lebam dan terluka," ujar Andre saat dihubungi, Senin malam, 29 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title