Teco Angkat Suara Soal Hasil Data Jika Bali United Bukan Tim Guling-Guling FC

Stefano Cugurra
Sumber :
  • Vocket FC

CianjurBali United adalah salah satu tim yang mendapatkan label sebagai tim guling-guling fc dari para pecinta sepakbola Tanah Air. Guling-guling adalah suatu tindakan untuk mengulur waktu saat tim tersebut berada dalam posisi kemenangan.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Hal ini kerap ditunjukan oleh Bali United dalam beberapa pertandingannya, maka dengan aksi tersebut, pertandingan menjadi tidak enak untuk ditonton sebab banyak waktu yang terbuang dengan hal-hal yang kurang penting.

Namun, data terbaru menunjukan jika Bali United adalah tim keempat yang memiliki efektifitas bermain tertinggi dalam suatu laga pertandingan. Waktu efektif Bali United yang tercatat pada data itu adalah 41 menit 31 detik ketika hadapi Madura United.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Dengan data ini, pelatih Bali United yaitu Stefano Cugurra alias Teco angkat suara berikan tanggapannya mengenai tim guling-guling fc.

“Bagus, Bali United bisa lebih efektif bermain di lapangan," kata Teco.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

"Penonton atau suporter yang datang di stadion juga bisa menikmati pertandingan,” ungkap Teco.

Dengan data tersebut, Teco menegaskan bahwa penampilan anak asuhnya kini jauh lebih baik dan tidak banyak mengulur waktu seperti yang banyak orang tuduhkan. Selain itu, dirinya juga menanggapi soal kesiapan tim jelang laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Arema FC.

Halaman Selanjutnya
img_title