Park Hang-Seo Gabung Persib Bandung ? Inilah 3 Nama Pemain Vietnam yang Bisa Ikuti Park ke Bandung

Doan Van Hau
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Kemunculan nama Park Hang-Seo untuk menjadi calon pelatih Persib Bandung menguat. Banyak kabar yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan pelatih yang cocok untuk bisa meningkatkan permainan Persib Bandung.

Wiljan Pluim Siap Tinggalkan PSM Makassar dan Bergabung ke Persib Bandung?

Setelah sepeninggalan Luis Milla, saat ini kursi kepelatihan Persib Bandung sedang kosong. Manajemen Persib hanya menunjuk Yaya Sunarya sebagai caretaker sementara sembari mencari pelatih yang cocok dengan Persib Bandung.

Sebelumnya, nama Mario Gomez adalah daftar paling atas yang akan kembali melatih Persib Bandung pada musim ini. Namun, saat ini muncul kabar bahwa Park Hang-Seo akan segera mendarat ke Bandung setelah dirinya sedang tidak menangani klub manapun.

Hadapi Persib, Thomas Doll Bicara Soal Kepergian Luis Milla

Jika Park Hang-Seo benar menjadi pelatih Persib Bandung, maka dirinya dapat memanggil mantan anak asuhnya di Timnas Vietnam untuk menjadi penyalur strategi Park di Persib.

Berikut adalah tiga nama pemain Vietnam yang bisa direkrut Park jika melatih Persib Bandung.

Panggilan Pertama Ryan Kurnia untuk Timnas Indonesia, Pelatih Persib Beri Pujian

1) Doan Van Hau

Selama Park menjadi pelatih Timnas Vietnam, nama Doan Van Hau selalu mengisi barisan starting line up yang diturunkan oleh Park. Doan merupakan pemain berposisi sebagai bek kiri yang miliki insting menyerang tajam.

Halaman Selanjutnya
img_title