Nama Pelatih Korea Muncul Diradar Calon Pelatih Persib Bandung

Park Hang-Seo
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Kepergian Luis Milla dari Persib Bandung sangat mengejutkan banyak pihak, apalagi BRI Liga 1 2023/2024 baru masuki pekan keempat. Pengumuman ini ia sampaikan satu hari setelah Persib menjalani laga melawan Dewa United dengan hasil imbang.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Meski telah disampaikan sebelumnya, bahwa kepergian Luis Milla tidak ada sangkut pautnya dengan performa tim walaupun Persib belum meraih kemenangan dalam tiga laga awalnya.

Kepergian Luis Milla dinyatakan sebagai alasan pribadi yang mengharuskan dirinya untuk pulang ke Spanyol dalam waktu yang lama, kemudian kepergiannya ini diikuti juga oleh dua asisten Persib Bandung yang sama-sama merupakan warga negara Spanyol.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Dengan kosongnya kursi kepelatihan Persib Bandung saat ini, banyak rumor yang mengaitkan beberapa nama dengan Persib. Sebelumnya, nama Mario Gomez adalah yang paling kencang dirumorkan akan bergabung.

Saat ini muncul nama baru yang tak asing bagi telinga pecinta sepakbola Indonesia, meski dirinya belum pernah merumput bersama tim atau timnas Indonesia. Dia adalah Park Hang-Seo, pelatih asal Korea Utara.

Pemain Persib Ferdiansyah dan Ryan Kurnia Nikmati Liburan di Pulau Seribu

Nama Park tiba-tiba saja muncul di dunia maya, dirinya dirumorkan akan menjadi pengganti Luis Milla di Persib Bandung. Hal ini tentu saja banyak pihak yang sedikit terkejut, sebab Park adalah mantan pelatih Timnas Vietnam yang sering bersinggungan dengan Timnas Indonesia.

Meski begitu, kesempatan terbuka bagi Persib untuk mendaratkan Park di Bandung, sebab dirinya saat ini sedang tidak menangani klub manapun. Jika benar Park akan menjadi pelatih Persib, tentu ini adalah hal yang patut ditunggu.