Bek Persib Bandung Pilih Fokus Tatap Laga Lawan PSM Makassar Meski Tanpa Luis Milla

Daisuke Sato
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Kepergian Luis Milla tampaknya tak hanya mengejutkan bagi pihak suporter dan para pecinta sepakbola saja, namun pemain Persib Bandung juga turut kaget dengan keputusan Milla yang dianggap pergi secara mendadak.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Luis Milla meninggalkan Persib Bandung bersama dua asisten pelatih karena alasan keluarga dan mengharuskan dirinya untuk pulang kembali ke Spanyol. Alasan ini diungkapkan oleh Milla saat dirinya melakukan konferensi pers terakhirnya.

Meski berat tanpa adanya pelatih kepala, bek asing Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku dirinya akan tetap fokus dan menatap pada laga berikutnya di pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

"Ya tentu saja saya terkejut tapi seperti yang tadi dikatakan, kami fokus untuk laga hari Sabtu nanti. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang karena di dalam hidup, waktu tidak akan berhenti bagi siapapun dan itu berlaku bagi kami," ucap Sato.

Lebih lanjut, Daisuke Sato tidak ingin timnya terlarut dalam kesedihan dan meminta rekan-rekannya agar segera untuk bangkit menunjukan kemampuan terbaik hingga bisa meraih kemenangan pertamanya.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

"Kami harus tetap bersama karena ini Persib. Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim," sambung Sato.

Sebelumnya, Daisuke Sato absen saat Persib menjamu Dewa United pada Jumat, 14 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kala itu dirinya tidak dapat membela Persib karena masalah kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title