Marko Simic Gacor, Thomas Doll Bebankan Mesin Pencetak Gol Padanya

Thomas Doll
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

Cianjur – Penampilan memukau mampu ditunjukan oleh striker asing milik Persija Jakarta, Marko Simic pada laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot pada Minggu, 16 Juli 2023.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Di laga tersebut dirinya mampu sumbangkan dua gol saat Persija pesta 4 gol ke gawang Awan Setho. Sebelumnya, penampilan Marko Simic sempat mendapat sorotan kala dirinya tak mampu berbuat banyak ketika Persija menghadapi Persikabo 1973 dengan skor akhir 0-0.

Namun, keraguan itu ia jawab ketika mampu mencetak brace pada laga melawan Bhayangkara FC sekaligus mengukir rekor pribadi dengan mencetak 100 gol selama membela tim kebanggaan Ibukota tersebut.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Melihat hal ini, sang pelatih Persija Jakarta yakni Thomas Doll merasa senang dengan performa apik yang ditampilkan oleh Simic. Sebab, Doll masih mempercayakan Simic sebagai juru gedor saat melawan Bhayangkara dengan menurunkannya sejak menit pertama.

"Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Marko Simic yang telah mencetak 100 gol di kompetisi ini," kata Doll.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

"Sebuah capaian yang luar biasa. Ini artinya, ia tampil begitu baik di kompetisi ini bersama Persija," lanjut Doll.

Dengan kembalinya performa Simic, Doll berharap Simic mampu konsisten dan menjadi lumbung pencetak gol untuk Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title