Mario Gomez Siap CLBK dengan Persib Bandung ?

Mario Gomez
Sumber :

Cianjur – Sorotan para pecinta sepakbola Tanah Air tertuju kepada Persib Bandung usai ditinggalkan oleh Luis Milla dan asistennya yang memilih untuk pulang ke Spanyol. Kabar ini diumumkan langsung oleh situs resmi Persib Bandung pada Sabtu, 15 Juli 2023.

PSSI Minta Pertanggungjawaban Persib Atas Kerusuhan Bobotoh Usai Laga Melawan Persija

Banyak pihak mengaku terkejut dengan keputusan Luis Milla untuk mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Pasalnya, kompetisi BRI Liga 1 baru berjalan di pekan ketiga. Mundurnya Luis Milla ini juga sekaligus menjadikan dirinya sebagai pelatih pertama yang keluar dari 18 klub Liga 1.

Dengan kosongnya kursi pelatih Persib Bandung, membuat nama Roberto Carlos Mario Gomez atau yang sering dikenal sebagai Mario Gomez muncul kembali untuk menjadi sosok nakhoda Persib Bandung.

Bojan Hodak Puas dengan Kemenangan PERSIB 2-0, Tetap Waspada di Babak Kedua

Saat ini, namanya banyak disebutkan oleh Bobotoh untuk mengisi kursi pelatih Persib Bandung. Sebagian Bobotoh memilih Mario Gomez untuk menjadi pelatih dikarenakan sudah mengenal atmosfir sepak bola Indonesia dan juga Maung Bandung.

Selain itu, rumor yang mengatakan bahwa Gomez akan kembali menjadi pelatih Persib Bandung, karena disaat yang bersamaan dirinya juga mundur dari tim yang sedang ia tangani saat ini.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

Artinya, Gomez bisa saja didatangkan oleh siapa pun karena berstatus tanpa klub. Akan tetapi, rumor ini masih hanya sekedar berita penghangat, sebab tidak ada konfirmasi dari pihak Persib Bandung mengenai kembalinya Gomez ke Bandung.

Sebelumnya, nama Mario Gomez sangat akrab dengan Bobotoh karena Gomez pernah melatih Persib Bandung di musim 2017-2018. Selama memimpin Persib, Gomez belum pernah memberikan trofi kejuaran apapun, akan tetapi pada saat dirinya menangani Persib, Persib menjadi salah satu tim yang paling disegani saat itu hingga bisa menjadi juara paruh musim Liga Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title