RESMI! Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung

Luis Milla
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Kabar mengejutkan datang dari sepakbola Tanah Air khusunya di BRI Liga 1 2023/2024. Pada Sabtu, 15 Juli 2023 secara mengejutkan Persib Bandung mengumumkan perpisahannya dengan pelatih kepala Luis Milla.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi milik Persib Bandung pada Sabtu siang dan hingga sampai berita ini diterbitkan unggahan tersebut sudah mendapatkan 346 ribu like dan 68 ribu komentar.

Sontak kabar ini mengejutkan semua pecinta sepakbola Tanah Air khususnya suporter Persib Bandung, Bobotoh. Berbagai reaksi diungkapkan oleh Bobotoh melalui komentar yang tertulis di akun Instagram Persib Bandung.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Beberapa pihak menganggap bahwa keputusan Luis Milla tinggalkan Persib Bandung adalah buntut dari hasil penampilan Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 yang mengalami tiga kali hasil imbang secara beruntun.

Namun, kabar tersebut ditampik oleh Milla dengan mengatakan bahwa mengapa ia meninggalkan Persib Bandung adalah karena alasan pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan performa tim di atas lapangan.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

"Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan Persib atas alasan personal. Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama Persib dilalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub," ungkap Milla.