Hadapi Dewa United, Persib Bandung Belum Pernah Kalah dan Belum Pernah Menang

Rachmat Irianto
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – BRI Liga 1 pekan ketiga mempertemukan Persib Bandung versus Dewa United pada Jumat, 14 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hasil seri menutup pertandingan ini dengan skor 2-2.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Dengan raihan ini, otomatis Persib Bandung belum pernah mengalami kemenangan dan kekalahan di kasta tertinggi Liga Indonesia. Persib harus kembali meraih hasil imbang sebanyak tiga kali pada awal berjalannya BRI Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, Persib harus puas berbagi angka dengan Madura United, Arema FC, dan kali ini dengan Dewa United. Menanggapi hal ini, salah satu pemain penyelamat Persib Bandung yang berhasil mencetak gol dimenit akhir, Ezra Walian berikan responnya usai pertandingan dalam sesi konferensi pers.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Pemain bernomor punggung 9 ini mengatakan jika ia dan rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin dalam laga tersebut. Ezra sendiri mencetak gol indah melalui tendangan bebas dimenit akhir.

"Persib sudah berusaha bermain bagus dan kuat. Kami tidak menang, tapi tidak kalah. Persib memang harus menang, tapi malam ini kami tidak kalah," kata Ezra.

Pemain Persib Ferdiansyah dan Ryan Kurnia Nikmati Liburan di Pulau Seribu

Selain itu, Ezra juga mengatakan bahwa ia dan teman satu timnya berjanji akan bermain lebih baik pada laga berikutnya di pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024.

"Saya senang sekali bisa bantu tim. Semua pemain akan kerja keras lagi di latihan. Coach juga kerja keras. Fokus laga berikutnya," ucap Ezra.