Ditunjuk Sebagai Kapten Persib yang Baru, Teja Paku Alam Akui Lebih Termotivasi

Teja Paku Alam
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Pemandangan berbeda terjadi kala Persib Bandung menjalani kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Dalam dua laga yang sudah dijalani, ada hal yang sedikit di luar dugaan yaitu Persib menunjuk kapten baru yakni Teja Paku Alam.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Teja Paku Alam dalam dua laga pembuka yang sudah dijalani menghadapi Madura United dan Arema FC, mendapat tugas lain selain menjaga gawang, yaitu menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya yang berada di dalam lapangan.

Dirinya merasa bangga dapat dipercaya oleh tim pelatih dan rekan-rekan satu tim yang mendukung dirinya menggunakan ban kapten yang melingkar di tangan kirinya.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

"Suatu kehormatan mengemban kapten Persib," ucap Teja.

Kebanggaan menjadi kapten tim Pangeran Biru merupakan hal yang berat, sebab tim sebesar Persib memiliki suporter yang besar juga, selain itu pemain yang berada di tubuh Persib merupakan pemain-pemain bintang.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

Namun, hal ini menjadikan Teja lebih termotivasi lagi untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Maung Bandung.

"Ini motivasi buat diri sendiri juga untuk membantu teman di dalam berkomunikasi dan alhamdulillah, pelatih percaya," ungkap Teja.

Halaman Selanjutnya
img_title