Jelang Hadapi Madura United di Pekan Ketiga, Teco Nyatakan Para Pemain Siap Bekerja Keras

Stefano Cugurra
Sumber :
  • Vocket FC

Cianjur – Nasib buruk dialami oleh Bali United di awal pembukaan BRI Liga 1 2023/2024. Dalam dua laga yang telah dijalani, skuat asuhan Stefano Cugurra ini mengalami dua kekalahan beruntun saat menghadapi PSS Sleman dan Borneo FC.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Dengan hasil tersebut, membuat Bali United berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 0 poin. Hasil ini membuat Bali United melakukan evaluasi jelang laga ketiga menghadapi Madura United.

"Awal yang kurang bagus. Kami harus bisa main lebih bagus buat dapat hasil lebih baik di klasemen," ucap Teco.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Teco menegaskan pada para pemainnya untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan individu seperti gol yang dicetak oleh pemain PSS Sleman saat mereka bertanding dan membuat Bali United alami kekalahan.

"Evaluasi yang sudah disampaikan ke permain yaitu memperbaiki yang kesalahan-kesalahan individu agar tidak mudah kebobolan. Dan kami harus memperbaiki team work agar bisa cetak gol lagi," lanjut Teco.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Meski posisi Bali United terbenam di papan klasemen, Teco menyatakan bahwa semua pemain dalam kondisi yang siap untuk bekerja keras dan meraih kemenangan di laga berikutnya.

"Semua pemain kerja keras di latihan buat bisa perbaiki tim," sambung Teco.

Halaman Selanjutnya
img_title