Ulasan Pemain Calon Pemain Persija Jakarta, Maciej Gajos Gelandang Asal Polandia

Maciej Gajos
Sumber :
  • Sport.pl

Cianjur – Rumor mengenai pemain asing Persija Jakarta tampaknya sudah terjawab dengan kehadiran Maciej Gajos di bandara Jakarta yang langsung diserbu oleh para Jakmania.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Maciej Gajos diproyeksikan akan mengisi lini tengah dari Persija Jakarta. Pemain berpaspor Polandia ini bermain pada posisi gelandang pada klub sebelumnya, Lechia Gdansk.

Gajos saat ini berusia 32 tahun dengan tinggi badan mencapai 174 cm. Dirinya mengawali karir bersama klub lokal Polandia bernama Rakow U-19, kemudian pada 1 Juli 2009 dirinya secara resmi dikontrak oleh tim utama Rakow.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Klub kedua yang dibela oleh Gajos adalah Jagiellonia dengan biaya transfer saat itu sebesar Rp869 juta. Selesai dengan Jagiellonia, Gajos kembali memperkuat klub asal Polandia yakni Lech Poznan dengan nilai transfer mencapai Rp8,69 miliar pada 2019.

Selepas bermain dengan Lech Poznan, Gajos selanjutnya melanjutkan karir bersama Lechia Gdansk dan sempat bermain bersama Egy Maulana Vikri. Di klub tersebut, Maciej Gajos diplot sebagai kapten tim.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Menanggapi soal Gajos yang akan bermain di BRI Liga 1 2023/2024, Egy ikut berikan tanggapan soal pemain berkebangsaan Polandia tersebut.

"Dia pemain bagus. Dia bisa bantu pemain-pemain muda kita dengan berbagi pengalamannya. Itu bagus untuk pemain kita, untuk menaikkan level," ungkap Egy Maulana Vikri.

Halaman Selanjutnya
img_title