Protes Berhasil, Akhirnya Bali United Turunkan Harga Tiket Pertandingan

Bali United
Sumber :
  • Bali United Official

Cianjur – Tampaknya protes mengenai kenaikan harga tiket tak hanya dilakukan oleh suporter Persib Bandung saja, suporter Bali United juga melakukan hal yang sama yaitu memprotes manajemen terkait harga tiket yang mahal.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Protes tersebut dilakukan kala Bali United bertanding melawan PSS Sleman pada Sabtu, 1 Juli 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada pertandingan ini, suporter bali memboikot stadion dengan cara tidak hadir mendukukung tim kesayangannya secara langsung. Cara itu sepertinya berhasil dengan respon klub menurunkan harga tiket laga kandang yang dilakoni Bali United.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

Manajemen Bali United akhirnya menurunkan harga tiket pertandingan Bali United melawan Madura United pada Sabtu, 15 Juli 2023. Berikut adalah harga tiket yang dijual sebelum dan setelah dilakukannya aksi protes dari suporter Bali United.

Harga tiket regular yang asalnya dijual Rp100 ribu turun menjadi Rp80 ribu, kemudian harga tiket VIP turun Rp50 ribu dari asalnya Rp400 ribu menjadi Rp350 ribu.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Harga tiket ini jauh lebih murah ketimbang harga tiket Arema FC yang sama-sama melakukan pertandingan kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pembelian tiket ini dapat dilakukan dengan cara melalui BU Apps mulai dari Minggu, 9 Juli 2023 hingga Rabu, 12 Juli 2023 pukul 21.00 WITA. Selain itu, terdapat pembatasan pembelian tiket untuk setiap akun yang hanya diberi jatah empat tiket per pertandingan.