RANS Nusantara Puncaki Klasemen Sementara Liga 1, Paulo Sitanggang Ungkap Rasa Bahagia

RANS Nusantara FC
Sumber :

Cianjur – BRI Liga 1 2023/2024 sudah memasuki pekan kedua yang menunjukan klub milik Raffi Ahmad yaitu RANS Nusantara memuncaki daftar klasemen sementara.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Dalam dua laga awal, RANS mampu menghasilkan hasil sempurna dengan raihan 6 poin. Mengawali liga dengan sangat bagus, hal ini direspon oleh pemain gelandang RANS Nusantara, yaitu Paulo Sitanggang.

Dirinya mengaku sangat bahagia dengan hasil yang ditorehkan oleh RANS sejauh ini. Kemenangan pertama diraih saat menghadapi Persikabo 1973 pada Senin, 3 Juli 2023 dengan skor tipis 2-1.

Raffi Ahmad Dituding Langgar Hukum dan Lingkungan Rencana Beach Club di Pantai Krakal

Lalu, kemenangan kedua diraih RANS saat menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 9 Juli 2023 dengan skor sama yakni 2-1.

Sitanggang mengatakan memercayai pelatihnya untuk mengeksekusi taktiknya dengan baik adalah kunci sukses timnya di dua pertandingan pertama.

Raffi Ahmad Dikecam Pakar Hukum Lingkungan dan WALHI Atas Rencana Pembangunan Beach Club

Selain itu, peran manajemen dalam memberikan motivasi adalah membantu tim The Prestige Phoenix memasuki musim ini dengan lebih percaya diri setelah musim lalu yang kurang memuaskan.

"Pastinya kita percaya dengan pelatih dan percaya dengan manajemen. Puji Tuhan hasil kita bisa lihat, kita bisa meraih kemenangan beruntun," ucap Sitanggang.

Halaman Selanjutnya
img_title