Aidil Azmi, Sosok Wasit Kontroversi Saat Persib Bandung Hadapi Arema FC

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Pada Jumat malam, 7 Juli 2023 terjadi pertandingan seru antara Arema FC dan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19,00 WIB.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Enam gol tercipta dalam pertandingan ini. Arema FC sukses menahan Persib Bandung dengan hasil imbang 3-3 di BRI Liga 1 2023/2024.

Tiga gol Singo Edan dicetak oleh rekrutan baru Gustavo Almeida. Sementara Persib mencetak dua gol lewat Ciro Alves dan satu gol dari kaki David da Silva.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Sayangnya, selepas pertandingan ramai di media sosial mengenai keputusan wasit yang dianggap menyurangi Persib Bandung. Aidil Azmi selaku wasit pada pertandingan ini dinilai membuat keputusan yang cukup kontroversial.

Secara keseluruhan, ada dua keputusan kontroversial yang menimbulkan kehebohan di media sosial. Berikut adalah keputusan yang dianggap kontroversi.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

1. Penalti Arema FC

Proses gol kedua Arema FC ke gawang Persib Bandung dinilai sangat kontroversial. Alasannya, Gustavo Almeida dinilai melakukan diving. Saat itu, pergerakan Gustavo Almeida diikuti bek tengah Persib Bandung, Alberto Rodriguez.

Halaman Selanjutnya
img_title