Terbaru! Ngabalin Bela Ponpes Al Zaytun: Ada Orang Mau Merampok

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Ponpes Al Zaytun Indramanyu masih ramai dengan kontroversinya yang diperbincangkan di media sosial. Tidak sedikit publik yang menuding bahwa Al Zaytun dan pemimpinnya Panji Gumilang adalah sesat.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Menanggapi hal itu, Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin membantah kabar yang menyebut Ponpes Al Zaytun menyimpang dari ajaran Islam.

Ngabalin menyebut, beberapa tudingan yang diarahkan orang-orang kepada Panji Gumilang adalah cara yang digunakan hanya untuk merebut Ponpes Al Zaytun.

Pinkan Mambo Nikah dengan TikToker Rp100 Ribu, Malu-Malu Masuk TV

“Kalau kalian mau ambil Al Zaytun, ambil saja, tapi pakai cara-cara yang bermoral gausah banyak nuduh orang melakukan berbagai macam ketimpangan. Cara-cara ini lazim kita ketahui kalau ada orang mau merampok, cara-cara kalian ini terlalu kotor sekali,” ucap Ngabalin dilansir dari akun Instagram @fakta.beriita, Jum'at (7/7/2023).

“Sejak kapan ada pondok pesantren mengajarkan orang berzina boleh nanti bayar, sejak kapan ada pondok pesantren mengajarkan orang melakukan kaderisasi membangun negara di negara yang lain dalam pondok pesantren,” sambungnya.

Profil Raisa, Aktris Cantik Istri Hamish Daud

Panji Gumilang, Ali Muchtar Ngabalin

Photo :
  • tvOneNews.com

Panji Gumilang, akta Ngabalin, adalah kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang pernah mengenyam pendidikan di Pesantren Gontor. Ia juga menegaskan bahwa Panji Gumilang merupakan anak dari kader Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi) sehingga mustahil melakukan penyimpangan yang melawan syariat Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title