Bantah Ajaran Sesat Al Zaytun, Ini 4 Fakta Ngabalin Bela Panji Gumilang

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurMedia sosial kini tengah dihebohkan dengan pernyataan Ali Mochtar Ngabalin selaku Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Kepresidenan (KSP) yang sangat tegas dan mati-matian membela Ponpes Al Zaytun dan Panji Gumilang.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Selian membela, ia juga mengecam siapa saja yang menuduh Ponpes Al Zaytun dan Panji Gumilang adalah sesat. Menurutnya, orang mempermasalahkan Panji Gumilang diduga karena ingin merebut Al Zaytun dari tangannya. 

Ali Ngabalin mengatakan bahwa orang yang sudah menuduh Panji Gumilang sesat adalah cara yang kotor dan cara yang tidak bermoral apabila ingin merampas Al Zaytun. Karena itu, Ngabalin mengecam orang-orang yang sudah melakukan tuduhan tersebut. 

Pinkan Mambo Nikah dengan TikToker Rp100 Ribu, Malu-Malu Masuk TV

"Kalau kalian mau ambil Al Zaytun, ambil saja, tapi pakai cara-cara yang bermoral ga usah banyak nuduh orang melakukan berbagai macam ketimpangan. Cara-cara ini lazim kita ketahui kalau ada orang mau merampok, cara-cara kalian ini terlalu kotor sekali,” kata Ngabalin dalam video yang beredar di media sosial. 

Melansir dari VIVA Group, berikut sejumlah fakta Ali Ngabalin yang membela Panji Gumilang dan Ponpes Al Zaytun:

Profil Raisa, Aktris Cantik Istri Hamish Daud

1. Bantah Ajaran Sesat

Ali Mochtar Ngabalin memastikan bahwa tidak ada ajaran-ajaran sesat yang dijalankan di Ponpes Al Zaytun. Ia mengatakan bahwa Panji Gumilang merupakan sosok orang yang cerdas, keturunan Masyumi, dan anggota Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI). 

Halaman Selanjutnya
img_title