Jelang Hadapi Arema FC, Ryan Kurnia Miliki Ambisi Berlipat

Ryan Kurnia
Sumber :

Cianjur – Pada laga Persib Bandung menghadapi Madura United, Minggu, 2 Juli 2023 lalu. Ryan Kurnia tampil penuh dari awal pertandingan hingga pertandingan usai.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

Skor 1-1 menutup pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Meski tampil penuh dan menjalani debutnya bersama Persib Bandung, Ryan mengaku belum puas dan merasa masih ada kekurangan dalam dirinya hingga gagal membantu Persib meraih kemenangan.

“Alhamdulillah mendapat kepercayaan main dari pelatih. Secara pribadi saya merasa masih ada kekurangan dan mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” kata Ryan.

PERSIB Menang Manis, Hajar Persija 2-0

Kini jelang laga melawan Arema FC di Bali, gelandang asal Bogor itu memiliki motivasi yang kuat untuk membantu Pangeran Biru meraih kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2023/2024, terlebih klub yang dihadapi Persib merupakan mantan klub yang peran Ryan bela.

“Jika dipercaya lagi tentunya saya akan berusaha maksimal dan mudah-mudahan bisa lebih baik dari laga sebelumnya. Saya punya motivasi berlipat dalam setiap laga untuk berikan yang terbaik bagi Persib,” pungkas Ryan.

Persib Bandung Gugat Luis Milla ke CAS, Ini Penjelasan Resmi dan Langkah Hukumnya