Ternyata Ini Penyebab Chemistry Lini Belakang Persib Bandung Masih Belum Solid

Alberto Rodriguez.
Sumber :
  • Persib

Cianjur – Hasil minor diraih Persib Bandung pada laga pembuka BRI Liga 1 2023/2024 kala bersua Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, 2 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Bojan Hodak Puas dengan Kemenangan PERSIB 2-0, Tetap Waspada di Babak Kedua

Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 1-1 dan kedua tim kompak meraih masing-masing 1 poin. Madura unggul terlebih dahulu pada awal menit babak pertama, kemudian Persib baru bisa menyamakan kedudukan diakhir babak kedua melalu sepakan penalti David da Silva.

Beberapa pengamat sepakbola menyoroti pada barisan pertahanan Persib Bandung yang diisi oleh Daisuke Sato, Putu Gede, dan Alberto Rodriguez.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

Sebab, terlihat kepanikan yang jelas saat Madura melakukan penyerangan ke barisan pertahanan Persib Bandung.

Namun, hal ini masih dirasa wajar karena dari ketiga pemain tersebut, hanya Daisuke Sato yang merupakan pemain lama. Putu Gede dan Alberto Rodriguez merupakan rekrutan anyar Persib Bandung di jeda transfer musim ini.

PERSIB Menang Manis, Hajar Persija 2-0

Sehingga perlu waktu untuk menumbuhkan chemistry dari ketiga pemain tersebut. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Daisuke Sato.

Dirinya mengaku masih kesulitan dalam membangun chemistry khususnya dengan Alberto. Penyebabnya adalah terkendalanya bahasa tiap pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title