Daisuke Sato Puji Kerja Keras Tim, Persib Siap Bangkit di Pekan ke-2

Bek Persib, Daisuke Sato.
Sumber :
  • Instagram @daisukesato11

Cianjur – Bek Persib Bandung, Daisuke Sato menilai timnya memiliki spirit untuk bangkit di laga selanjutnya usai ditahan imbang Madura United di Stadion GBLA pada Minggu, 3 Juli 2023 kemarin.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Pria yang akrab disapa Sato itu mengatakan timnya akan tampil lebih baik di laga berikutnya pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Sato mengaku senang dengan kerja keras tim.

"Saya juga melihat adanya spirit yang bagus dari tim dan saya senang dengan itu. Ada banyak hal baik yang didapat untuk menghadapi laga berikutnya,” ujar Sato kepada awak media usai pertandingan, Minggu, 3 Juli 2023.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Eza Walian dalam sesi latihan Persib.

Photo :
  • Instagram @persib

Meski skor berakhir imbang 1-1, Daisuke Sato mengatakan Persib hanya kurang beruntung di menit-menit awal pertandingan. Hal itu memengaruhi atmosfer lapangan.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Meski begitu, pemain timnas Filipina itu menilai Persib Bandung mampu bangkit dengan menekan Madura United di babak kedua. Alhasil, gol dari David da Silva menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Kami memainkan laga yang cukup bagus melawan tim yang bagus. Kami kebobolan di menit-menit awalm. Tapi setelah itu, kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title