Daisuke Sato Ungkap Faktor Kegagalan Persib Kontra Madura United

Bek Persib, Daisuke Sato.
Sumber :
  • Instagram @daisukesato11

Cianjur – Bek kiri Persib Bandung, Daisuke Sato menilai timnya tidak bermain buruk saat menjamu Madura United di Stadion GBLA kemarin sore, Minggu, 2 Juli 2023.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Meski skor berakhir imbang 1-1, Daisuke Sato mengatakan Persib hanya kurang beruntung di menit-menit awal pertandingan. Hal itu memengaruhi atmosfer lapangan.

Meski begitu, pemain timnas Filipina itu menilai Persib Bandung mampu bangkit dengan menekan Madura United di babak kedua. Alhasil, gol dari David da Silva menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

"Kami memainkan laga yang cukup bagus melawan tim yang bagus. Kami kebobolan di menit-menit awal," ujar pria yang dipanggil Sato.

"Tapi setelah itu, kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang,” ujarnya kepada awak media usia pertandingan, Minggu, 2 Juli 2023.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Sato mengungkapkan, gol yang dicetak David da Silva melalui titik putih mendorong Marc Klok dkk. untuk lebih agresif membuka dan menutup ruang.

Meski demikian, pemain 28 tahun itu mengakui masih banyak hal yang harus dibenahi, terutama dari sisi komunikasi antar pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title