Inilah Sosok Popo Barbie, Seleb TikTok yang Viral Video Asusila

Viral Diduga Video Masturbasi Popo Barbie dengan Manekin
Sumber :
  • Intip Seleb dan Berbagai sumber

CianjurPopo Barbie tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video diduga dirinya yang tengah mastrubsi dengan boneka manekin tersebar di media sosial. Video berdurasi 21 detik tersebut memperlihatkan seorang pria mirip Popo Barbie tengah menciumi patung sambil memegang alat vitalnya.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Popo Berbie merupakan seleb TikTok dan Youtuber asal Jambi yang lahir pada 2005. Sejauh ini belum ada informasi masi mengenai tanggal yang tempat. Kini Popo Barbie kisaran berusia 18 tahun. 

Popo Barbie kabarnya tengah menjalani pendidikan D3 dengan mengambil jurusan keperawatan. Akan tetapi belum ada informasi yang pasti, dimana dia menempuh pendidikan. 

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

Popo Barbie mengawali karier sebagai content creator TikTok sejak tahun 2021 silam. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia, ketika Popo Barbie membuat konten berdandan seperti wanita. 

Seperti diketahui bahwa dirinya pernah bekerja di sebuah salon. Dari akun TikTok tersebut dia memiliki sekitar 1 juta lebih.

Elmer Syaherman dan Bella Damaika Selingkuh: Ini Kata Karyawan Maskapai: Kayak Tuyul

Awalnya, pria berusia kisaran 18 tahun tersebut heboh saat live celana yang ia kenakan sobek. Kehebohan Popo Barbie tak berhenti di sana. Popo Barbie menarik perhatian publik saat dirinya mulai berdandan seperti perempuan.

Popo Barbie

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title