Kabar Terbaru 2 Mantan Pemain Persib Akhirnya Mendapatkan Klub Baru

Dias Angga Putra & Hariono
Sumber :

Cianjur – Jelang lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 setiap klub yang mengikuti kompetisi ini gencar melakukan persiapan untuk mengarungi musim yang baru.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola Indonesia ialah kabar bursa transfer yang selalu menarik perhatian.

Terdapat kabar mengenai klub baru bagi mantan 2 pemain Persib, yakni Hariono dan Dias Angga Putra. Pada lanjutan musim sebelumnya yaitu BRI Liga 1 2022/2023, Hariono merupakan pemain asal klub Bali United sedangkan Dias Angga Putra merupakan pemain klub Dewa United.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Kedua pemain tersebut pernah sempat membela Persib Bandung untuk beberapa musim, Hariono sendiri merupakan salah satu Legend yang sangat dihormati oleh Bobotoh. Ia memperkuat Persib Bandung dari musim 2008 hingga 2019.

Sedangkan Dias Angga Putra yang merupakan putra daerah asli Jawa Barat sempat memperkuat Persib pada musim 2010-2011 dan 2014-2016. Kini keduanya kembali dapat bermain bersama dengan klub barunya yaitu PSIM Yogyakarta yang akan berlaga di Liga 2 yang merupakan kasta kedua pada Liga Indonesia.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Pernyataan kepastian ini diungkapkan langsung oleh PSIM Yogyakarta melalui postingan di akun resmi milik PSIM.

“Tambahan dua penggawa senior yang sudah malang melintang di persepakbolaan tanah air dengan banyak prestasi akan menambah kedalaman skuad Laskar Mataram,”

Halaman Selanjutnya
img_title