Tantang Samsung! Huawei Luncurkan HP Lipat Tiga Terbaru, Lebih Unggul?

huawei
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Persaingan di pasar smartphone lipat semakin sengit. Setelah sukses dengan seri Mate X, Huawei kini siap menggebrak kembali dengan peluncuran HP lipat tiga terbaru. 

Unboxing HP itel A80 2024, Smartphone yang Harganya Sangat Terjangkau!

Dengan desain yang lebih inovatif dan spesifikasi yang ditingkatkan, Huawei tampaknya ingin merebut tahta dari Samsung yang selama ini mendominasi pasar ini. 

Namun, apakah HP lipat tiga terbaru Huawei benar-benar lebih unggul?

Inilah Review itel A80: Smartphone Rp 1,2 Juta Andalan itel 2024?

Dixed Focus Digital di Weibo menyatakan bahwa dalam waktu dua bulan lagi, perusahaan asal Tiongkok tersebut akan meluncurkan smartphone lipat tiga (tri-fold) pertama di dunia.

huawei

Photo :
  • Istimewa
Kamu Cari HP Bagus? Ini Dia HP Xiaomi 14T Pro 2024, Sudah Pakai Dimensity 9300+

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa smartphone lipat tiga tersebut akan memiliki stok yang terbatas dan harga jual yang tinggi. Seperti yang ditunjukkan oleh laporan tersebut, smartphone lipat tiga tersebut tampaknya akan menjadi perangkat untuk "unjuk kekuatan" daripada untuk mendominasi pasar.

Selain itu, ada spekulasi bahwa smartphone lipat tiga ini pada akhirnya akan berfungsi sebagai pengganti tablet atau iPad dan smartphone lipat yang saat ini ada di pasaran. Namun, perkembangannya di masa mendatang harus dipertimbangkan kembali untuk menentukan apakah ambisi ini akan dapat dicapai. 

Halaman Selanjutnya
img_title