Berikut HP iQOO 13 Akan Bawa Kembali Strip LED di Panel Belakang

IQOO 13
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Ponsel flagship iQOO 13 diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini, mungkin pertama di pasar Tiongkok. 

Unboxing HP itel A80 2024, Smartphone yang Harganya Sangat Terjangkau!

Sementara sejumlah bocoran mengenai spesifikasinya sudah mulai bertebaran, terbaru dikatakan bahwa iQOO 13 akan kembali membawa fitur strip LED pada panel belakang seperti pada generasi pertama flagship iQOO.

IQOO 13

Photo :
  • Istimewa
Inilah Review itel A80: Smartphone Rp 1,2 Juta Andalan itel 2024?

Sebagai pengingat, iQOO memberikan sentuhan desain yang cukup unik pada masa itu untuk smartphone pertamanya di 2019. Mereka “menyayat” kaca panel belakang dan menambahkan lampu LED sehingga menghasilkan efek pencahayaan yang terlihat elegan.

Namun, desain tersebut kemudian hilang, di mana generasi terbaru tampil lebih simpel tanpa adanya fitur-fitur LED pada panel belakang. Kendati demikian, dengan tren smartphone gaming sekarang yang menambahkan efek pencahayaan di panel belakang, iQOO kabarnya bakal membawa kembali fitur tersebut pada iQOO 13 mendatang.

Perbedaan Antara Vivo X100 Pro vs Samsung S24 Ultra 2024, Mana yang Unggul?

iQOO tampaknya ingin kembali ke “kodrat” asalnya sebagai smartphone yang mengutamakan performa untuk para gamer. Meski demikian, untuk saat ini masih belum diketahui bagaimana bentuk dari strip LED pada iQOO 13 nanti. Semoga saja sih tidak terlalu ramai dan tetap tampil minimalis ya!

Bocoran Spesifikasi iQOO 13

Halaman Selanjutnya
img_title