Zenbook 14 OLED: Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa AI yang Tangguh

Cara membersihkan laptop ASUS.
Sumber :
  • pinterest

CianjurZenbook 14 OLED hadir sebagai laptop tipis dan ringan yang tidak hanya memukau dengan layar OLED berkualitas tinggi, tetapi juga dibekali dengan kecerdasan buatan (AI) yang canggih. 

Xiaomi 15 Ultra Siap Rebut Tahta Fotografi Smartphone dengan Kamera 200 MP

Fitur AI yang disematkan pada Zenbook 14 OLED ini mampu meningkatkan produktivitas pengguna dengan berbagai cara, mulai dari optimasi kinerja hingga personalisasi pengalaman pengguna. Desainnya yang portabel membuatnya ideal untuk dibawa bepergian, sehingga Anda tetap bisa produktif di mana saja dan kapan saja.

Laptop RedmiBook

Photo :
  • Istimewa
Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Asus telah meluncurkan laptop yang memiliki teknologi pintar atau pintar. Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop Asus populer baru, terkenal dengan fitur AI dan layar OLED yang indah. 

Asus Zenbook 14 OLED (UX3405) adalah laptop AI generasi baru yang mendukung pemrosesan aplikasi berbasis AI dan hemat energi, dengan layar Asus Lumina OLED dengan resolusi 3K, daya tahan baterai lama, dan desain premium. Ini juga merupakan laptop pertama yang menggunakan prosesor Intel® CoreTM Ultra Series. 

Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Laptop OLED ini memiliki ketebalan 14,9 mm dan berat 1,2 kg. Laptop ini dibuat dengan teknologi kecerdasan buatan untuk membantu pengguna menjadi lebih produktif, terutama mereka yang sering menggunakan ponsel.   

Zenbook 14 OLED (UX3405) pintar menunjukkan bahwa mobilitas dan produktivitas dapat bersatu. Oni Kuga laptop telah lulus uji ketahanan militer Amerika Serikat (MIL-STD-810H). Zenbook 14 OLED (UX3405), yang dirancang dengan AI dan memiliki layar OLED 14 inci, diklaim sebagai laptop paling ringan dan terang di dunia. 

Halaman Selanjutnya
img_title