Rekomendasi HP ASUS Terbaru yang Diluncurkan di Indonesia pada 2024

asus rog phone 8
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Cocok buat para gamer yang cari HP berperforma tinggi!

Rekomendasi HP Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL 2024, Intip Spesifikasinya!

ASUS adalah salah satu merek smartphone yang paling sering merilis produk di Indonesia, tetapi fokusnya adalah pada smartphone kelas atas dengan harga tinggi. Akibatnya, pelanggan ASUS didominasi masyarakat menengah ke atas yang sangat membutuhkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan profesional mereka.

asus rog phone 8

Photo :
  • Istimewa
Lava Blaze 3 5G Rilis dengan Fitur Vibe Light, Ini Kelebihan dan Kekurangannya untuk 2024

Hingga Agustus 2024, ASUS telah merilis tiga produk smartphone di Indonesia. Spesifikasi HP ASUS terbaru yang diluncurkan di Indonesia pada 2024 pun dapat dikatakan mumpuni bagi gamers maupun pengguna daily driver. Buat kamu yang penasaran, simak spesifikasi lengkap HP ASUS terbaru yang diluncurkan di Indonesia pada 2024 berikut ini. 

1. ASUS ROG Phone 8

HP Xiaomi Lemot? 6 Cara Ampuh Bikin Ngebut Lagi!

ASUS ROG Phone 8 adalah smartphone gaming yang sangat cocok buat para gamer. Bukan cuma karena performa mesinnya yang tinggi, tetapi juga fitur-fitur dan aksesoris yang ditawarkan dikhususkan untuk para gamers. Contohnya, ASUS ROG Phone 8 memiliki tombol trigger pada bagian atas untuk membantu mengontrol game, memiliki dua port USB untuk memudahkan pengguna saat bermain game sambil charging, dan memiliki lampu RGB pada bagian belakang untuk mempercantik tampilan.

Beberapa fitur unggulan lainnya yang ditawarkan ASUS ROG Phone 8 adalah sudah tahan air berkat sertifikasi IP68 dan layar yang kokoh karena dilindungi Corning Gorilla Glass Victus 2. Di marketplace ASUS ROG Phone 8 dijual mulai Rp10 juta. Berikut ini adalah spesifikasi yang ditawarkan:

Halaman Selanjutnya
img_title