Samsung Galaxy A55 dan A35 5G, Ponsel Ideal untuk Para Gamer

Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Samsung kembali menghadirkan inovasi untuk para penggemar game dengan meluncurkan Galaxy A55 dan A35 5G. Dikenal sebagai bagian dari Galaxy A Series, kedua ponsel ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, khususnya dalam menjalankan permainan berat.

Rekomendasi HP Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL 2024, Intip Spesifikasinya!

Andi Airin, Head of Mobile Experience Samsung Electronic, menjelaskan dalam konferensi pers di Jakarta pada 23 Agustus 2024, “Spesifikasi Galaxy A Series telah disesuaikan untuk meningkatkan pengalaman gaming yang luar biasa.”

Menurutnya, Galaxy A55 dan A35 5G menjadi primadona di Galaxy Gaming Academy 2024, di mana peserta akademi diberi kesempatan untuk merasakan performa kedua ponsel ini.

Lava Blaze 3 5G Rilis dengan Fitur Vibe Light, Ini Kelebihan dan Kekurangannya untuk 2024

Samsung juga telah meluncurkan program Galaxy Gaming Academy 2024, yang bertujuan untuk menjaring talenta esport di seluruh Indonesia.

Hanya delapan tim terpilih yang akan menerima pelatihan langsung dari Samsung, memanfaatkan perangkat dari Galaxy A Series serta bimbingan dalam teknik bermain game, termasuk Mobile Legends.

Spesifikasi Galaxy A55 5G

HP Xiaomi Lemot? 6 Cara Ampuh Bikin Ngebut Lagi!

Samsung Galaxy A55 5G hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci, resolusi Full HD Plus, serta refresh rate 120 Hz yang menawarkan visual yang tajam.

Halaman Selanjutnya
img_title