5 Pilihan Tablet Termurah untuk Kuliah Jarak Jauh

itel vista tab10
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Banyak tugas yang dulunya harus dilakukan secara langsung sekarang dapat dilakukan secara online berkat kemajuan teknologi di era yang semakin digital. Bahkan perangkat seperti tablet dan smartphone kini dapat digunakan untuk belajar jarak jauh. Beberapa perguruan tinggi kini juga menawarkan kursus online untuk siswa yang sibuk bekerja.

Smartphone Realme Narzo 70 Turbo 5G Meluncur, Bawa Fitur Gaming "GT Mode" dan Ram 12 GB

Selain itu, perangkat tablet bisa menjadi penunjang kuliah jarak jauh untuk mengerjakan tugas, membaca buku, membuka situs elearning, sampai dengan menjalankan aplikasi seperti Zoom dan Google Meet untuk tutorial web. Tidak perlu tablet dengan spesifikasi tinggi untuk perkuliahan jarak jauh, namun kita harus tetap memperhatikan kualitasnya. Nah, sekarang kita akan membahas rekomendasi tablet termurah untuk kuliah jarak jauh. Apa saja ya?

itel vista tab10

Photo :
  • Istimewa
Cari Smartwatch Murah untuk Kuliah? Ini 5 Rekomendasi September 2024

1. itel VistaTab 10

Ini adalah tablet murah terbaru dari itel yang mengusung prosesor Unisoc T606. Performanya cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi perkuliahan, ditambah dengan layar IPS berukuran 10 inci dan beresolusi HD+. Baterai HP ini berkapasitas 6000mAh yang dilengkapi dengan charger 10W. itel VistaTab 10 menawarkan fitur berupa AI Voice Assistant yang akan memudahkan pengguna dalam mengelola berbagai tugas.

Kamera Jernih, Baterai Awet! Ini Dia 6 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik untuk Mahasiswa

Harga itel VistaTab 10:

• 4/128GB: Rp1,6 jutaan.

Halaman Selanjutnya
img_title