Tips Meminta Donasi Pasukan di Game Clash of Clans

game coc
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Salah satu game yang luar biasa, Clash of Clans, atau COC, masih dimainkan oleh banyak pemain hingga saat ini. Selain itu, Clash of Clans adalah salah satu game yang paling populer, dan Let's Get Rich juga memiliki banyak penggemar.

Baru Beli HP Xiaomi? Simak 9 Tips Ini Biar Makin Jago!

Baik Let's Get Rich atau Clash of Clans kini sudah tidak menjadi game andalan lagi dan bahkan sudah jarang terdengar. Karena game khusus game online yang ada sekarang didominasi game moba dan battle royale seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends, dan masih banyak yang lainnya.

game coc

Photo :
  • Istimewa
Dari Persebaya hingga Persib: Jejak Karier David da Silva, Striker Andalan Maung Bandung

Saya sendiri salah satu mantan pemain game COC dengan TH atau Town Hall level 10. Dari beberapa game yang ada sebenarnya Clash of Clans lah yang benar-benar sebuah game penghilang rasa bosan.

Karena game ini santai dan jarang membuat kita emosi karena hal-hal tertentu tidak seperti beberapa game yang sudah saya sebutkan tadi. Banyak pengguna yang awalnya bermain game untuk menghilangkan setres tetapi saat bermain game menjadi tambah setres.

Tablet Advan VX Lite 10.4 Harga Sangat Terjangkau dan Kualitas Terbaik 2024!

Walau game COC sudah ketinggalan tetapi saya yakin masih banyak pengguna baru yang bermain game ini dan belum tau benar tentang seluk beluk Clash of Clans salah satunya meminta pasukan atau request pasukan.

Bagaimana caranya? cara meminta pasukan di game Clash of Clans. 

Halaman Selanjutnya
img_title