Tips dan Trik Bermain Honor of Kings Dengan Benar 2024

game honor of Kings
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Sangat penting untuk berpartisipasi sebagai tim dalam Honor of Kings. Komunikasi yang baik dalam tim adalah penting. Pastiin selalu memantau peta dan mengutamakan kontrol atas objek penting seperti monster hutan yang memberikan keuntungan strategis. Untuk ilustrasi, Roamer memainkan peran penting dalam melakukan ganking di berbagai lane untuk membantu tim mendapatkan keuntungan. Pelajari cara musuh bergerak dan pilih waktu yang tepat untuk melakukan serangan. Jangan lupa untuk selalu mengubah strategi musuh dan menggunakan ward dengan cermat untuk mengamati pergerakan mereka.

Unboxing HP vivo X100 Pro 2024, Smartphone dengan Spek Luar Biasa!

Mengelola Rotasi dan Ganking

game honor of Kings

Photo :
  • Istimewa
Inilah Review vivo X100 Pro: Smartphone Flagship vivo Terbaik 2024

Mengelola rotasi dan ganking dengan efektif bisa ningkatin peluang lo banget untuk menang di game ini. Mulai dengan ngerti peta dan waktu munculnya monster untuk strategi yang lebih baik. Pilih hero yang kuat dalam fase laning untuk memudahkan ganking. Prioritas lo di menit awal adalah ngebersihin area jungle dan ngelakuin ganking sebelum kembali farming. Selalu ingat untuk ngebantu rekan tim dalam teamfight dan ambil objektif barengan kayak Overlord atau Tyrant yang bisa ngasih efek push atau penambahan damage. Jadi, lo harus bisa nentuin pengen prioritasin buff yang mana tergantung kondisi.

Rekomendasi Build Item Lam Honor of Kings yang Bisa Lo Coba Buat Push Rank!

Simak Review Tentang HP Samsung Galaxy M15 5G 2024, HP Terbaik di Bulan September!

Berikut rekomendasi build item buat Lam di Honor of Kings yang bisa lo coba buat push rank, bro:

Storm Sword: Biar damage lo makin pedes dan attack speed lo ngebut. Bloodthirster: Lifesteal gila-gilaan, bikin lo susah mati pas lagi war. Breaker: Buat nembus armor lawan yang tebelnya kaya tembok. Guardian's Blessing: Tambah tahan banting dari serangan fisik dan magic, biar nggak gampang tewas. Resonance Blade: Critical chance dan damage lo bakal ngaco abis. King's Glory: Damage makin gila plus attack speed dan movement speed makin ngebut.

Halaman Selanjutnya
img_title